Seputar Peradilan

“ALHAMDULILLAH” PENGADILAN AGAMA KEPAHIANG

LANTIK PANITERA PENGGANTI BARU

 

WhatsApp Image 2019 07 10 at 09.14.32

 

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kepahiang dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ibdaria Oktavianti, S.H. NIP. 198610082006042003 dan Jenni Kurniawaty, S,H., M.H. NIP. 198301032005022001 sebagai Panitera Pengganti PA Kepahiang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama. Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Staf Sub Bagian Kepegawaian Dan Teknologi Informas,  pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, ( hari Senin Tanggal 01 Juli 2019)

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh Ketua PTA Bengkulu Drs. H. Pelmizar M.H.I. dan Ibu PTA Bengkulu, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, beserta rombongan. Dan Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Dr. RIMDAN, S.H., M.H., KPN Kepahiang dan rombongan.

WhatsApp Image 2019 07 10 at 09.14.321

 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Yeni Puspitawati, S.H. (Panitera Muda Gugatan), Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Willcovin Alwintara D, S.Kom, selanjutnya Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kepahiang Rogaiyah, S.Ag. Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Liana Deswita, S.E., M.Ak. (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan) dan Eka Yanisah Putri S.H.I., M.H.I. (Panitera Muda Permohonan) serta Rohaniwan Saibu, S.Ag. Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik. Acara berjalan dengan nikmat dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  pejabat yang baru dilantik dan sesi foto bersama. Selamat melaksanakan tugas ditempat dan diposisi yang baru. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua. (Tim IT PA Kepahiang)